Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, IOH, Facebook dan Telenor Linx Buka Akses Pelanggan Tri ke Mobile Center

  • Bagikan
Business hand with mobile phone and latte art coffee

Di laman Mobile Center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor mereka, tawaran paket
data yang disesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detil akun pengguna,
layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan
penambahan pulsa (recharge balance).

Dalam waktu dekat, IOH akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman
dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti
Dana, OVO, ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka. Pilihan
paket data yang bisa dibeli pelanggan akan disesuaikan dengan riwayat pembelian
paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka. Pelanggan yang mengakses
aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video.(rls)

  • Bagikan

Exit mobile version