Aksi Demo tak Halangi Tahapan Pilkades, Cakades di Takalar Teken Fakta Integritas

  • Bagikan

Sekda Takalar juga menambahkan hidup ini hanya dua pilihan, ada susah ada senang, ada hitam ada putih begitupun dalam fase menjalani kehidupan kadang kita menang dan kadang kita kalah. Tidak ada manusia yang hidupnya menang terus, untuk itu kepada para Calon Kepala Desa agar sportif, siap menang dan siap kalah dalam perhelatan pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Takalar ini.

" Diera reformasi ini, kita tidak dilarang untuk bersuara, protes dan demonstrasi tetapi yang dilarang itu melakukan aksi yang anarkis. Seorang calon kepala desa yang merasa dirinya sudah beradab dan mengerti yang namanya norma tidak akan melakukan aksi yang anarkis," Urai Sekda Takalar termuda diSulSel ini

Disinggung soal lahirnya polemik dalam tahapan pilkades serentak ini, Menurut Sekda Takalar, Pemerintah daerah telah membuka ruang bagi Calon Kepala Desa yang kurang puas dengan hasil pilkades untuk menggugat ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Sekda berpesan semoga pasca Pemilihan Kepala Desa tanggal 4 desember mendatang apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik untuk masyarakat. (Ari)

  • Bagikan