Tetap Ingin Menggelar Tahapan Pilkades Serentak, Massa Segel Sekretariat P2KD Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Keinginan panitia pelaksana pemilihan kepala desa (P2KD) tingkat Kabupaten Takalar untuk tetap melanjutkan tahapan pilkades serentak kembali memicu aksi demonstrasi.

Demo kali ini berlangsung di depan kantor sekretariat P2KD Takalar. Demo diwarnai aksi pembakaran ban bekas sekaligus menyegel kantor sekretariat P2KD yang juga kantor dinas sosial dan PMD kabupaten Takalar.

Jendral lapangan aksi dalam orasinya dihadapan massa dari sembilan belas perwakilan desa mendesak P2KD Kabupaten Takalar untuk segera menghentikan atau membatalkan tahapan pilkades serentak ini.

" Kami mendesak dengan segela konsekwensi agar tahapan pilkades serentak ini segera dibatalkan atau paling tidak eksistensi P2KD tingkat Kabupaten dibubarkan saja karena P2KD Takalar dinilai sebagai aktor kecurangan pelaksanaan pilkades serentak ini," Jelas Murshalim salah satu jendral lapangan aksi, Selasa (22/11/2022).

Murshalim yang juga mantan ketua Hipermata di daerah ini berharap banyak agar P2KD tingkat Kabupaten dan Bupati Takalar, H Syamsari Kitta untuk memperhatikan teriakan masyarakat terdzolimi.

  • Bagikan