Cegah Perang Kelompok, Andi Astiah Ajak Pemuda Tallo Ciptakan Situasi Kondusif

  • Bagikan

Sementara itu, narasumber Kapolsek Tallo Kompol Baddollahi SH M.ap mengaku perlu memberikan pemahaman kepada orangtua dan pemuda yang sering bertikai untuk menciptakan lingkungan yang nyaman, harmonis tenteram dan teratur dalam bermasyarakat.

"Kami dikepolisian melakukan tindakan persuasif, edukasi-edukasi baru untuk menciptakan keadaan Makassar lebih aman dan bersatu menciptakan Makassar kota tentram. Saya mau ajak pemuda di Makassar yang sering melakukan kriminalitas dilorong-lorong untuk menciptakan lingkungan kondusif," tegasnya.

Begitupun yang dikatakan Babinsa Mayor Inf Mappanyukung S.Sos menuturkan meningkatkan kesadaran dan ketaatan hukum, menumbuhkembangkan budaya disiplin masyarakat serta peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan ketertiban hukum, ketenteraman dan perlindungan masyarakat.

"Memperbaiki etika dan budaya asli Makassar kembali, agar orangtua memperhatikan anaknya utamanya dimalam hari. Jadi setiap ada perbuatan yang bisa mengganggu ketertiban, kita bisa melapor. Apalagi ini kita ada aturan dan peraturan yang perlu kita patuhi," tuturnya. (Ita)

  • Bagikan