Pejabat Takalar Ikut Selter JPT Pratama, Satu Pejabat Diduga Bermasalah

  • Bagikan

" Setelah 11 peserta dinyatakan lolos berkas atau memenuhi syarat, maka ke 11 peserta itu akan melaksanakan assessment dan tes wawancara yang dijadwalkan akan dilaksanakan 12 - 13 November di Kantor BKD SulSel," Jelas Kabid Pengembangan Kompetensi dan Penilaian kinerja Aparatur, Hadriani Hanafie, Jumat malam, (11/11/2022)

Disinggung, adanya salah satu peserta selter JPT Pratama yang diduga bermaslah karena tidak mendapat surat keterangan bebas temuan dari Inspektorat Takalar, Hadriani Hanafie membantah hal tersebut.

" Peserta yang dimaksud itu tidak bermasalah karena ada surat bebas temuan dari Inspektoraf dan yang bersangkutan dinyatakan memenuhji syarat untuk mengikuti selter JPT pratama.

Adapun 11 peserta seleksi terbuka JPT pratama yang telah mendapat surat tugas mengikuti tahapan selter yakni, Rusdi (Kadis PTSP), Ikbal Batong (Kabag Ekonomi), Nasruddin (sekdin perindustrian perdagangan, Sukwansyah (kabag Ortala), Jamaluddin Hasan (Sekdin LHP), dr Asriadi Ali (Dirut Rumkit Takalar), Ir H Ikbal (Sekdin Pertanian dan Ketahanan Pangan, Saparuddin, T, S. SoS (Kabag Prokopim), Zubair, S. Sos, MM (Kabag Hukum), Abdul Salam Gau, S. IP (Kabag Tata Pemerintahan), Muh Irfan (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa)
(Ari)

  • Bagikan