200 Klub Motor Yamaha Bakal Gelar Musprov untuk Pilih Ketum

  • Bagikan

Lanjut Syahrudin, selain itu edukasi savety riding untuk para klub anggota YRFI dalam beberapa tahun kemarin sangat membantu pemotor Yamaha ini dalam praktek keselamatan berkendara. "Program ini akan trus dilakukan kedepan, sebagai komitmen YRFI menjaga kualitas anggotanya" tegas Syahrudin.

Pada MusProv YRFI Sulselbar mendatang, Syahruddin maju dengan tagline "Arah baru, nakhoda baru". Tagline ini diharapkan menjadi motivasi seluruh member dalam berkomunitas di YRFI.

"Ini kayak 180 derajat, mau member lama, member baru kita sama-sama bergerak menentukan arah baru organisasi. Kedepan dengan semangat baru kita berupaya merangkul semua ide dan gagasan member demi kemajuan komunitas YRFI" jelas Syahruddin.

Ditambahkan Syahrudin, Ini juga untuk mematahkan anggapan adanya kesenjangan antara member lama dengan member baru di dalam komunitas YRFI Sulsekbar.

Sementara itu, Hasrullah, Sekretaris YRFI Kota Makassar mendukung tagline kandidat Ketua Umum YRFI Sulselbar, Syahrudin Syair.

Menurut Hasrullah, memang perlu pembenahan lebih serius lagi di tubuh YRFI. "Bukan berarti yang lama tidak bagus, tapi dengan kondisi saat ini dibutuhkan inovasi baru untuk organisasi yang lebih solid dan kreatif" tegas Hasrullah.

Lanjut Hasrullah, kedepan keterlibatan seluruh member untuk peduli dengan komunitas sangat dibutuhkan. Dengan itu, roda komunitas bisa berjalan seiring semangat baru yang dinakhodai ber sama-sama anggotanya.

YRFI merupakan sebuah Federasi (kebersamaan/silaturahim) yang didedikasikan sebagai wadah komunikasi klub atau komunitas motor merk YAMAHA dibawah naungan langsung resmi YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING (YIMM) . Di Sulselbar sendiri YRFI resmi terbentuk tahun 2014. (rhm)

  • Bagikan