200 Klub Motor Yamaha Bakal Gelar Musprov untuk Pilih Ketum

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Komunitas Motor Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada 26 November mendatang di Makassar.

Musprov ini bakal dihadiri seluruh anggota YRFI Sulselbar yang berjumlah sekitar 1200 member, berasal dari 200-an klub motor Yamaha yang tersebar di Sulsel dan Sulbar.

Pada Musprov ini, akan dipilih Ketua Umum (Ketum) dan pengurus YRFI Sulselbar yang baru untuk masa kerja tiga tahun ke depan, periode tahun 2022-2025.

YRFI Sulselbar di usia yang memasuki sembilan tahun ini, telah banyak memberikan kontribusi melalui kegiatan-kegiatan sosial dan edukasi bagi anggota klub motor Yamaha.

Sebagai wadah pemotor Yamaha, YRFI berkomitmen terus menjaga solidaritas dan silaturahmi yang erat melalui berbagai kegiatan internal dan eksternal komunitas.

Salah seorang kandidat Ketua Umum YRFI Sulselbar periode 2022-2025, Muh. Syahrudin Syair mengatakan, ke depan banyak harapan klub pemotor Yamaha melalui YRFI ini.

Diantaranya memberikan akses jaringan dan pendampingan untuk bisa mengembangkan klub-klub motor yg ada dalam naungan YRFI.

"Agar mereka bisa membuat ide dan aktivitas yang inovatif, yang secara otomatis mereka akan merasa punya peran dan keterlibatan langsung melalui klub-klub mereka" terang Syahrudin yang akrab disapa Iip.

  • Bagikan