Aktivis Anti Korupsi Ajak Pemuda Perangi Korupsi Demi Bangsa dan Negara

  • Bagikan

Diketahui Publik, Djusman mengomandoi beberapa lembaga diantaranya selaku Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi dan Koordinator Badan Pekerja Komite Masyarakat Anti Korupsi (KMAK) Sulselbar serta Direktur Lembaga Peduli Sosial Ekonomi Budaya Hukum & Politik (LP-SIBUK) Sulsel.

Ia menegaskan sikap pemuda itu pemberani dalam menghadapi tantangan dan tegas dalam mengambil keputusan.

"Tegas, lugas, dan berani, itulah kita pemuda. Negara ini berdiri karena seluruh pemudanya bersatu, bahkan seandainya Indonesia tidak pernah ada, pemuda kita akan tetap bersatu," tegas Djusman AR.

Dirinya mengajak kepada seluruh pemuda di Indonesia untuk menjaga semangat perjuangan para pendahulu, seperti mencegah dan melaporkan tindak pidana korupsi demi bangsa dan negara Indonesia.

"Mari terus menjaga sejarah para pendahulu kita sebagai elemen bangsa yang selalu turun tangan dalam menjawab segala permasalahan bangsa kita. Melawan korupsi dan menciptakan sebanyak-banyaknya karya untuk kejayaan bangsa kita," ajaknya.

Maka dari itu dirinya mengucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 September 2022.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda. Terus bergerak memerangi Korupsi. Mari budayakan Anti Korupsi mulai dari diri sendiri. Mulailah dari hal yang kecil. Mulailah dari sekarang. Jangan tunda dan jangan pernah diam apalagi berhenti. #SalamPemudaAntiKorupsi,” tutup Djusman AR.(rls)

  • Bagikan