Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata Serda Jupri Memberikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

'Bantuan sembako yang kami berikan ini memang nilainya tidak seberapa, tetapi harapan kami semoga bantuan ini dapat bermamfaat untuk meringankan beban hidup keluarga mereka yang membutuhkan. Ujarnya

Serda Jupri menambahkan, selain untuk membantu meringankan kesulitan hidup warga binaannya yang kurang mampu, juga melalui kegiatan ini berharap akan tercipta kedekatan emosional dan harmonis antara TNI khususnya Babinsa dengan warganyavdalam rangka menumbuh kembangkan kemanunggal TNI - Rakyat.

Sementara itu di tempat terpisah Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsanya, hal baik seperti ini agar dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh babinsa yang lain.

Orang nomor satu di Kodim 1423/Soppeng itu juga berpesan kepada seluruh anggotanya harus selalu peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan karena itu merupakan tugas kita semua, serta semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah dan ladang amal bagi kita semua. Tegas Dandim.(Sar)

  • Bagikan