Milenial Garda Muda JRM Turut Panaskan Mesin Partai Golkar Tana Toraja

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--, Jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58 digelar DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Selasa (18/10) sore kemarin, bukti beringin rindang mulai memanaskan mesin partai di Bumi Lakipadada siap menangkan Pemilu 2024.

Ratusan milenial Garda Muda JRM dilengkapi asesoris Golkar ramaikan jalan sehat bersama kader dan simpatisan Partai Golkar.
Demikian pula 7 anggota DPRD Tana Toraja fraksi Golkar, Welem Sambolangi, Yariana Somalinggi, Kendek Rante, Nico Mangera, Randan Sampetoding, Bertha Pidun, dan Agustinus Patinggi, melepas jalan sehat di plaza kolam Makale, dan finis di Sekretariat Partai Golkar, Pantan, Makale, setelah jalan beberapa kilometer.

Milenial kreatif Garda Muda binaan anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar, John Rende Mangontan (JRM) meriahkan jalan sehat HUT ke-Golkar bukti Partai Golkar terus beriringan generasi muda dan rakyat.

Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi katakan, giat hari ini awal dari penyemangat dan inspirasi partai Golkar Tana Toraja menang rakyat sejahtera sebagai perjuangan Golkar menangkan Pileg dan Pilpres 2024 semua tingkatan.

Terima kasih semua warga Tana Toraja telah turut serta berpartisipasi sukseskan jalan sehat tertunda jadwalnya karena kondisi dan keadaan di Tana Toraja, dan hari ini kita wujudkan.

  • Bagikan