KONI Sinjai Minta Semua Pihak Berhenti Komunikasikan Final Sepak Bola di Bulukumba

  • Bagikan

SINJAI, BKM.FAJAR.CO.ID--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai meminta semua pihak untuk berhenti memfasilitasi dan mengkomunikasikan rencana pelaksanaan final pertandingan sepak bola maupun cabang olahraga (Cabor) lainnya diadakan di Kabupaten Bulukumba.

"Tolong semua pihak berhenti mengkomunikasikan atau memfasilitasi yang dapat mencederai konsistensi hasil rapat. Saya tegaskan kami dari KONI Sinjai tetap konsisten di hasil rapat mengenai final pertandingan sepakbola tetap di Sinjai dan cabor cabor lainnya yang telah ditetapkan oleh KONI Provinsi Sulawesi Selatan.Hargai kami yang semangat semangatnya bekerja untuk mensukseskan Porprov ini," tegas Humas KONI Kabupaten Sinjai, Muh Syahidin.

Tak hanya itu, pernyataan Prof Wasir Talib pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dihajatan deklarasi 'Bulukumba Bisa' di Stadion Mini Bulukumba, Minggu, 2 Oktober 2022 lalu yang dikutip di salah satu media online, di dalam kutipan komentar berita Wasir Talib melontarkan bahasa jika dirinya yang paling kecewa jika final sepak bola nantinya bukan di Kabupaten Bulukumba.

"Saya orang provinsi yang akan kecewa, kalau final sepakbola tidak dilaksanakan di tempat ini. Sehingga sangat keliru jika final sepakbola tidak dilaksanakan di Bulukumba,"lontarnya.

  • Bagikan