Pasha Unggu:Mitra Fakhruddin MB Anak Muda Ganteng dan Cerdas

  • Bagikan

ENREKANG,BKM.FAJAR.CO.ID--Penyanyi ibu kota Pasha Ungu memuji kehebatan pengalaman politik dan pemerintahan anggota komisi X DPR RI dari dapil III Sulsel Mitra Fakhruddin MB.

Hal itu disampaikan Pasha pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Samsuddin ini saat menghibur puluhan ribu masyarakat kabupaten Enrekang pada malam puncak Festival Massenrempulu 2022 yang diselenggrakan di Alun-lalun lapangan Batili,Kota Enrekang,Sulawesi selatan,Rabu (28/9/2022) malam.

Menurutnya,Mitra Fakhruddin MB sosok anak muda yang ganteng dan cerdas yang mau berbuat untuk membangun Bumi Massenrempulu.

"Beliau ini (Mitra Fakhruddin) anak muda ganteng dan cerdas yang mau berbuat untuk daerahnya,"kata mantan suami Okie Agustina ini.

Menurutnya,banyak anak muda belum tentu mau berbuat untuk membangun daerahnya.Berbeda dengan Mitra Fakhruddin diberikan amanah oleh masyarakat kabupaten Enrekang sebagai wakilnya untuk duduk di parlamen Senayan mau berbuat untuk membangun daerahnya.

"Banyak anak muda belum tentu mau berbuat untuk daerahnya.Ini beliau (Mitra Fakhruddin) diberikan amanah masyarakat Enrekang sebagai wakil rakyat di DPR RI dan mau berbuat untuk daerahnya,"teriak mantan wakil wali kota Palu ini di depan puluhan ribu masyarakat kabupaten Enrekang.

Meskipun secara usia lebih muda dengan dirinya,lanjut Pasha,tetapi pengalaman putra pertama Bupati Enrekang ini di duni politik dan pemerintahan jauh lebih tinggi dari pada dirinya.

  • Bagikan