Soal Pertikaian di Kampus UINAM, Mahasiswa Minta Pimpinan Tegas

  • Bagikan
ist Mahasiswa saat berada di dalam kampus mereka di UINAM

Apalagi, karena insiden tersebut banyak korban baik itu mahasiswa maupun dosen dan beberapa fasilitas yang rusak karena menjadi sasaran penyerangan oleh beberapa oknum mahasiswa. Bahkan aktivitas perkuliahan menjadi terhambat dan perkuliahan di FKIK berikutnya akan dilakukan secara daring melalui Surat edaran Dekan FKIK nomor P.4830 Un.06 / FKIK / KP.00.2 / 09 / 2022 yang berlaku sejak tanggal 26 September 2022 sampai tanggal yang belum ditentukan.

Tentu ini menjadi langkah yang tepat untuk meredam insiden tersebut. Namun diharapkan pimpinan selaku pemangku jabatan dan pihak bertanggung jawab untuk bersikap tegas dengan menindak oknum mahasiswa yang terlibat sehingga insiden seperti itu tidak terjadi lagi.

Juniar selaku Ketua HMJ mengharapkan adanya keputusan yang tegas yang berdasarkan fakta yang terjadi. Hal ini tentu dalam rangka menciptakan suasana kampus yang aman sebagai tempat menempuh pendidikan untuk para mahasiswa dan jangan sampai menerima berita hoaks yang tidak benar atas peristiwa ini.(*)

  • Bagikan