Rayakan Ultah ke-2, MS Glow Aesthetic Clinic Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

  • Bagikan

dr Sesha Widya yang merupakan dokter estetik MS Glow Aesthetic Clinic menjelaskan, khusus di hari spesialnya, pihaknya menawarkan promo berupa diskon hingga 50 persen untuk segala jenis treatment (perawatan kulit).

"Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada para customer, di usia yang ke-2 ini kami tawarkan diskon hingga 50 persen untuk semua jenis perawatan," ungkap dr Sesha.

Sejauh ini, kata dia, kepercayaan masyarakat Sulsel, khususnya Makassar, untuk layanan perawatan kulit di klinik MS Glow Aesthetic sangat memuaskan. Itu karena treatment yang diberikan berkualitas dan produk yang digunakan sangat aman dan terjamin. Semua produk mengantongi ijin dari BPOM RI.

Selain itu, hasil dari treatment bisa langsung terasa di awal perawatan. Bukan hanya kulit menjadi sehat namun juga glowing.

"Peningkatan customer kita menggembirakan. Itu karena kami selalu berupaya memberi layanan yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat kepada kami meningkat," tambahnya.

Sejauh ini, lanjut dr Sesha perawatan kulit yang paling banyak diminati adalah treatment glow silk. Dimana dalam satu paket treatment, sudah banyak manfaat yang bisa diperoleh customer. (rhm)

  • Bagikan