Dewi Sartika Pasande Siap Gelorakan Perubahan di Toraja-Luwu

  • Bagikan

Tentunya sebagai politisi dan kader Partai Demokrat, harus dan pasti menggelorakan  bersama Demokrat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Bersama-sama kita bisa wujudkan perubahan dan perbaikan, ujar Dewi Sartika.

DSP juga Ketua Umum Aliansi Kerukunan Keluarga Rongkong (AKAR) tidak menimpali saatnya perempuan Toraja-Luwu bangkit  mengambil manfaat seiring maju kearah yang lebih baik.

Perempuan ayo kita bangkit menatap masa depan, jangan berpangku tangan. Pemerintah telah memberikan ruang kepada pemuda dan perempuan membentuk jati diri dan kepribadian. Bangkitlah dan lakukan yang terbaik untuk masa depan, mari maju bersama sejahtera untuk semua. Perempuan lahir memiliki tekad yang kuat, memperjuangkan cita-cita membangun daerahnya, ikhlas serta siap berkorban.

Peraih Best Inspiring Women Champions 2021 ini menuturkan, kembali bukan kekalahan, melainkan awal memulai lebih baik dan berkualitas. Di Toraja tempat lahir beta, dibuai dan dibesarkan bunda tempat berlindung dihari tua hingga menutup air mata (agus).

  • Bagikan