Jelang Porprov TNI-POLRI Bersama Masyarakat Kerja Bakti Di Pantai Merpati

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID--Ratusan Personel dari Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba, Pemda dan Masyarakat Kecamatan Ujung Bulu, melaksanakan kerja bakti bersama di Pantai Merpati Jln. Yossudarso Lingkungan Terang- terang Kelurahan Terang-Terang Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Jumat (23/9/2022) pagi, sekitar pukul 07.00 Wita.

Kerja Bakti tersebut di laksanakan di salah satu lokasi Cabang olah raga atau Venue Volly pantai pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan Oktober mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,. M.SI. Dandim 1411/BLK Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.I.P, Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar S.Sos,MM, Ketua KONI Bulukumba Dr.Ir.H.A.Makkasau, ST,.MM, Camat Ujung Bulu A. Ashadi SE, MM, para personel Polres Bulukumba dan Kodim 1411/BLK serta Warga Kecamatan Ujung Bulu.

Kapolres Bulukumba bersama Dandim 1411 BLK terlihat kompak turut membersihkan dengan memungut sampah di lokasi yang akan di jadikan salah satu cabang olah raga bola volley pantai pada Porprov.

  • Bagikan