Digelar di Luwu, Panitia One Day Trail Adventure Brimob Tantang Nyali Raider se Indonesia

  • Bagikan

LUWU.BKM.FAJAR.CO.ID--- Kemampuan para pecinta trail akan diuji pada event One Day Trail Adventure Brimob Untuk Indonesia yang bakal digelar pada 5 November 2022 mendatang. Event yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke 77 itu akan menantang keberanian dan nyali para raider se Indonesia.

Ketua Panitia One Day Trail Adventure Brimob Untuk Indonesia, Kompol Muhammad Agus mengakatan, para raider yang nantinya akan menjajal kaki gunung Latimojong dengan melalui beberapa desa yang berada di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

“Selain jalur yang cukup ekstrim dan menantang adrenalin para raider, panitia juga menyuguhkan beberapa tanjakan dan pemandangan alam dengan objek wisata yang memanjakan mata para raider,” katanya, Minggu (18/09/2022).

“Jalur yang dilalui kurang lebih 60 Kilometer, mengambil star dan finish di Desa Puti, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Saat ini tim jalur masih melakukan uji coba kelayakan jalur yang akan dilalui oleh para raider, safty atau tidak untuk dilalui,” tambah Kompol Muhammad Agus.

  • Bagikan