Ketua PMI Sulsel Lantik Saiful Arif Jabat Ketua PMI Selayar

  • Bagikan

SELAYAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Palang Merah Indonesia (PMI) merupakan organisasi kemanusian. Bukan tempat untuk mencari uang.

Hal ini ditegaskan Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Purichta Ichsan saat melantik pengurus PMI Kabupaten Kepulauan Selayar di Puncak Tanadoang Desa Bontomarannu Selayar, Jumat (16/9/2022).

"Ketika berbicara PMI maka kita berbicara hati nurani dan panggilan hati, berbicara PMI maka kita berpikir kemanusian," ucap Adnan.

"Organisasi PMI bukan organisasi profit. Organisasi PMI bukan tempatnya untuk mencari uang, bukan pula tempat mencari nama, tetapi organisasi PMI adalah tempat untuk membantu sesama yang membutuhkan," tegas pria yang juga Bupati Gowa ini.

Oleh karena itu, lanjut Adnan, orang-orang yang berkecimpung di PMI tidak bisa lagi diragukan rasa kemanusiannya, mereka adalah orang-orang yang selalu punya keinginan membantu sesama.

Sejalan dengan tema HUT PMI 2022 ke 77 "Terus Menebar Kebaikan" sebab PMI tidak pernah diam menebar kebaikan pada setiap momentun.

  • Bagikan