Jebolan KisSA FAH UINAM Teguh Esa Bangsawan DJ Akting di FTV Indosiar

  • Bagikan
Teguh Esa Bangsawan DJ di film keduanya bermain bersama artis senior Yati Surachman.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID– Eksistensi Teguh Esa Bangsawan DJ nampaknya tak henti-hentinya memantik perhatian publik. Diketahui baru saja menyelesaikan studinya dengan predikat Cumlaude dan mendapatkan apresiasi dari banyak tokoh. Kini terungkap lagi ke publik telah menjadi Pemain FTV Indosiar.

Teguh Esa BDJ dalam perjalanan kemahasiswaannya, ia tercatat sebagai mahasiswa pada jurusan Sejarah Peradaban Islam, Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM). Ia juga aktif dikepengurusan Komunitas Seni Adab (KisSA) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) sebagai Koordinator Maya (Teater).

Bahkan pernah terpilih mengikuti Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI), juga tercatat sebagai pengurus di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan dan Pengurus Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia (PASFI) Sulselbar.

Berkat bakat dan keaktifan di lembaga perfilman itu hingga pernah beracting dalam film layar lebar, salah satunya Sunset di Pantai Losari.

  • Bagikan