Ingin Lihat Lukisan Kang Emil, Pengunjung F8 harus Antre

  • Bagikan

"Animo pengunjung sangat besar karena besar. Mereka ingin melihat potensi unggulan Jawa Barat yang dipromosikan. Mulai dari produk ekonomi kreatif, fashion, food, hingga paket wisata. Yang kita tampilkan di sini semua unggulan Jawa Barat," jelas Sastie.

Provinsi Jawa Barat, khususnya Kota Bandung sangat terkenal dengan produk fashionnya. Tak heran jika banyak pengunjung F8 yang tertarik.

Apalagi, selama perhelatan Festival Delapan ini, beragam promo ditawarkan. Mulai diskon produk fashion hingga paket wisata Jawa Barat. Ada juga pemberian give away dan kuis di setiap sesi acar.

"Khusus untuk paket wisata, selama F8, ada potongan harga yang diberikan sebesar 40 persen," tambahnya.

Selain itu, Jabar juga secara khusus menampilkan pagelaran seni dan budaya, serta fashion show di panggung utama F8 yang berada di zona 3.

Sementara itu Melinda Rizki yang juga
Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat menerangkan pihaknya juga berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar untuk menyajikan kuliner spesial yang menarik di hari terakhir F8.

Kuliner tersebut merupakan somay yang memang menjadi makanan khas warga Jawa Barat. Namun bukan sembarang somay karena menggunakan resep bumbu kacang untuk Konro Bakar.

"Ternyata rasanya enak. Khas banget. Kalau bumbu kacang untuk somay kan biasanya agak encer. Tapi kalau bumbu kacang untuk Konro Bakar agak kental. Namun ternyata enak paduannya," tandas Melinda. (rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version