Hari Jadi Partai Demokrat Ke 21, Wahyu : Jangan Ada Lagi Konflik Internal

  • Bagikan

" Kita jangan lagi mengkerdilkan partai demokrat, mari kita saling bergandengan tangan melaksanakan amanah dan cita cita partai agar apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik," Harap Wahyudin Syahruddin.

Sementara itu, Legislator Partai Demokrat Takalar tiga periode, Husnia Rachman didampingi sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) Partai Demokrat juga menegaskan pihaknya akan bekerja secara total membesarkan partai Demokrat Takalar.

" Ini adalah konsekwensi kami untuk bekerja secara bersama sama dalam bingkai kekeluargaan membesarkan partai Demokrat Takalar dari hulu hingga hilir dan kami juga bertekad meraih kursi terbanyak dan itu merupakan target yang cukup realistis," Papar Husnia Rachman.

Selain lima PAC yang hadir dalam moment hari jadi partai Demokrat, hadir pula Sekretaris Partai Demokrat, Hasbullah Rachman beserta tiga sayap partai masing masing, AMPD, PDRI dan Insan Muda Partai Demokrat.

Sekedar diketahui, moment hari jadi Partai Demokrat yang ke 21 juga bertepatan dengan hari ulang tahun pendiri partai SBY, ketua DPD Partai Demokrat SulSel, Ni' matullah dan hari ulang Srikandi Partai Demokrat Takalar, Husnia Rachman Daeng Tayu. (Ari)

  • Bagikan