300 Paket Bansos Disalurkan Polres ke Rumah Warga

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kepolisian Resor (Polres) Parepare Salurkan 300 Paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dengan cara dari rumah ke rumah atau door to door, Jumat (9/9/2022).

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar sebegai bentuk kepedulian kepada masyarakat tepat sasaran akibat dari dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi.

Terkait dengan adanya penyesuaian kanaikan subsidi BBM. Dimana pemerintah pusat sudah mengkaji secara mendalam. Dan pada akhirnya diputuskan bahwa subsidi BBM ini harus ada penyesuaian.

"Kami melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM dengan menyasar ke pelosok-pelosok kota Parepare sehingga bantuan tersebut bisa tersalurkan tepat sasaran, " jelasnya

Diketahui Pengalihan subsidi BBM oleh pemerintah yang di berlakukan sejak Sabtu 03 September 2022 memberikan dampak terhadap kehidupan masyarakat, untuk itu Polres Parepare membagikan ratusan paket bansos kepada masyarakat kalangan bawah sebagai wujud dari empati terhadap masyarakat.

  • Bagikan