IAS Nyanyi, AAS Nyawer, Yang Lain Goyang

  • Bagikan
IST BERTEMU--Bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin dan bakal calon Wakil Presiden, Andi Amran Sulaiman bertemu di acara dies natalis Unhas, Minggu (4/9).

IAS lalu menggeber dengan tembang Yank milik Wali. Lagu easy listening ini membuat panggung pecah. Sejumlah petinggi IKA Unhas dan IKA fakultas tidak ingin ketinggalan lalu ramai-rami naik panggung. Bernyanyi dan bergoyang bersama.

Di depan panggung tidak kalah pecah. Saat tembang Yank masuk reffrain, semua ikut bergoyang jingkrak. Panas yang mulai terik di Lapangan Basket Kampus Unhas itu tidak mengurangi semangat peserta untuk lebur bergembira.

Suasana semakin riuh ketika AAS yang pernah menjabat sebagai Menteri Pertanian RI itu lalu memulai sawer. Yang lain ikut meramaikan berbagi untuk mereka yang di depan panggung.
Selain Gerak Jalan Santai, Dies Natalis Unhas ke-66 ini juga dimeriahkan dengan Pameran Ilmiah. Dies Natalis Unhas mengangkat tema "Work Together for Unhas Excellences" dan slogan Unhasku Bersatu Unhasku Kuat. (rif)

  • Bagikan