Kades Bulue Abdul Majid: Gotong Royong sebagai Ajang Silaturahmi Mari Kita Jaga

  • Bagikan

“Selaku pemerintah desa, saya berharap dan mengajak semua masyarakat terus membudayakan kegiatan Kerja Bakti ini secara berkesinambungan harap Kades.

Dengan Kegiatan gorong royong ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat, salah satunya Rusnang. Dirinya mengatakan, selain dapat memupuk rasa kebersamaan juga sebagai ajang silaturahmi

“Sebagai masyarakat, kami sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan ini, karena selain memupuk rasa kebersamaan melalui gotong-royong, kegiatan ini juga bisa menjadi wadah dan ajang silaturahmi sehingga tetap terjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik antara pemerintah desa Dengan masyarakat sebut Rusnang.

Melalui kebersamaan ini, juga dapat menjadi media bagi pemerintah dan seluruh masyarakat untuk lebih memerkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta dapat memberikan ruang kepada para masyarakat agar meningkatkan peran aktif masyarakat dalam kegiatan gotong royong ,jelas Rusnang.

Rusnang menambahkan lewat kegiatan itu dia harapkan dapat menimbulkan rasa nasionalisme, serta menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya dengan tumbuhnya jiwa nasionalisme masyarakat diharapkan dapat terciptanya ketertiban dan persaudaraan sesama masyarakat serta menjadi lebih peduli terhadap lingkungan dan masyarakat, tutup Rusnang,(Sar)

  • Bagikan