Kapolres Luwu Sapa Warga Pesisir Pantai Bua

  • Bagikan

LUWU.BKM.FAJAR.CO.ID---Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, menyempatkan waktu di hari libur, Minggu, (21/8) menyapa warga pesisir di Kecamatan Bua.

Kunjungan ke Bua, Kapolres Luwu Didampingi Wakapolres Luwu, Kompol Andi Lamakkanenneng, Kasat Reskrim Jon Paerunan, Kasat Binmas AKP Syamsuddin, Kapolsek Bua AKP Syarif Sikati, Kapolsek Belopa Iptu Mariono.

Turun dari mobil, Kapolres Luwu langsung menyapa dan menyalami warga yang menanti. "Terimakasih sambutannya, pertemuan ini yang pertama bagi saya dengan nelayan di Bua," katanya.

Sejumlah pesan disampaikan perwira menengah dengan dua melati di pundaknya. Pertama persoalan Kantibmas di Kecamatan Bua secara umum, kedua ilegal fishing atau bom ikan.

"Mari bersama sama jaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kantibmas di wilayah masing-masing. Bantu Pak Kapolsek Bua, jika ada pelanggaran Kantibmas laporkan ke kami, jangan hawatir, identitas pelapor aman," ujarnya.

Aktifitas Bom Ikan atau Ilegal Fishing juga menjadi topik pembicaraan dengan para nelayan di Balambang Desa Raja Kecamatan Bua.

"Laporan saya terima pernah ada kasus bom ikan di Bua, dan setelah itu aman. Itu artinya ada kesadaran masyarakat. Saya minta jangan merusak lingkungan bawa laut, jaga kelestarian biota laut kita dengan melakukan penangkapan ikan dengan cara yang baik dan benar," serunya.

  • Bagikan