Karyawan Fajar Group Mengikuti Upacara HUT RI ke 77 di Pelataran Parkir Graha Pena

  • Bagikan


"Jika Anda sebagai jurnalis buatlah tulisan inspiratif, seorang guru harus mengajarkan etika dan bersikap, jika sebagai karyawan maka harus bertanggungjawab atas pekerjaan". Ungkap Muhammad Ridwan ketika menyampaikan amanat.


DR H Muhammad Ridwan Arif juga meminta agar Fajar Gorup meningkatkan sumber daya manusianya dalam berkompetisi di bisnis media. Apalagi, akses informasi sudah semakin banyak termasuk online, televisi dan media sosial. Termasuk bagaimana tetap mempertahankan kekuatan yakni tumbuh bersama dalam kebersamaan.


“Fajar Gorup harus optimis bisa semakin maju ditengah persaingan bisnis media yang sangat ketat saat ini. Apalagi, bisnis informasi sudah mulai bersaing baik cetak maupun elektronik. Jadi tetap pertahankan sikap kebersamaan melalui tumbuh bersama dalam kebersamaan,”kata Rodwan Arif.
Upacara peringatan HUT 77 RI ditutup dengan beberapa lagu nasional. Di antaranya, Padamu Negeri, Dari Sabang Sampai Merauke, dan sebagainya.


Usai upacara, para karyawan disuguhkan minuman dan makanan khas Bugis Makassar seperti Buroncong, songkolo dipadukan dengan ikan teri dan beberapa hidangan lainnya yang didatangkan bersama penjualnya.(war)

  • Bagikan