Sambut Momentum HUT RI Ke 77, Ahmad Jaiz Gelar Lomba Perahu Jalepa

  • Bagikan

" Lomba ketangkasan mengemudi perahu jalepa ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Negri kita ini, paling tidak dengan lomba ini kita berharap persatuan dan kesatuan selalu terajut dalam kehidupan kita ini," Kata Ahmad Jaiz, Senin (15/8/2022).

Deru deru mesin jalepa yang ikut lomba memperebutkan piala dan uang tunai dari Legislator PKS itu mengundang antusias masyarakat untuk menyaksikan jalannya lomba jalepa yang jarang dilakukan selama beberapa tahun terakhir ini.

Menurut, Ahmad Jaiz dengan dilaksanakannya lomba perahu jalepa itu, selain untuk memupuk tali silatuhrahmi sesama nelayan, lomba perahu jalepa itu juga digelar sebagai bentuk hiburan bagi masyarakat didaerah Mappakasunggu, Sanrobone dan masyarakat dari kecamatan kepuluan Tanakeke.

" Hadiah berupa uang tunai yang diberikan pada pemenang lomba tidaklah seberapa, namun paling tidak kegiatan ini kami suguhkan sebagai bentuk hiburan bagi masyarakat jelang pelaksanaan HUT Republik Indonesia tercinta ini," Jelas Sang Legislator PKS ini. (Ari)

  • Bagikan