Bupati Andi Utta Apresiasi Proper Darmawati soal Penanganan Zakat Pertanian

  • Bagikan

Pada kesempatan itu, Ketua Baznas Bulukumba H. Kamaruddin Hambali juga menyebutkan, pihaknya baru saja menerima mahasiswa yang melakukan penelitian terkait soal Zakat Pertanian.

" Ternyata sesuai hasil penelitian tersebut, masih banyak masyarakat yang tidak tahu soal zakat pertanian, tidak tahu bayar kepada siapa dan tidak tahu soal manfaatnya " sebut Kamaruddin.

Menariknya lagi, dari pertemuan ini memunculkan beragam pertanyaan, mulai Kepala KUA Gantarang, Ketua Dai Muda Ust.Ikhwan Bahar, Kades Dampang dan lainnya.

Sementara itu Hj.Darmawati dihadapan peserta rapat berharap melalui Proyek Perubahan ini, pengelolaan Zakat Pertanian bisa lebih dioptimalkan sesuai arahan Bupati Bulukumba HM.Muchtar Ali Yusuf.

Untuk itu, dia minta dukungan seluruh yang hadir dan mengenai saran dan masukan Kepala Desa Dampang, Darmawati menyampaikan kesiapannya hadir pada kegiatan yang akan dilakukan warga Desa Dampang.

" Insya Allah kalau Zakat Pertanian ini lancar, maka program di desa juga bisa lancar karena Zakat Pertanian itu, dari masyarakat untuk masyarakat," tutup Darmawati.-(*)

  • Bagikan