Pimpinan DPRD Tator dan Panitia Pemekaran Tobar Sambangi Kemendagri

  • Bagikan

Pasca  pertemuan tersebut panitia pemekaran lebih semangat kerja  keras merapikan serta melengkapi data di syaratkan, apalagi kita ditantang bulan ini sudah merampungkan data diserahkan ke Kementerian, jelas Welem.

Welem tidak menampik syarat utama  pembentukan DOB ini sesuai arahan Kemendagri syarat utama adalah dukungan dari semua pihak, baik Pemerintah Daerah, DPRD dan Masyarakat. Kita butuhkan data awal secepatnya diserahkan. Panitia pemekaran minta  semua stakeholder terkhusus masyarakat Toraja Barat mendukung penuh perjuangan kita ini, semoga secepatnya berbuah manis, ujar Welem.

Ketua KNPI Tana Toraja, Restu Tangaka, turut serta pertemuan tersebut desak segenap warga Tana Toraja dan Toraja Barat semua turut berperan aktif wujudkan perjuangan tersebut.

Intinya Toraja Barat mekar agar lebih baik lagi sisi pelayanan dan pemerataan pembangunan. Sangat terasa ketimpangan pembangunan, sehingga tujuan pemekaran ini hadirnya DOB mandiri masyarakatnya sejahtera, singkat Restu Tangaka (agus).

  • Bagikan

Exit mobile version