MAN 1 Makassar Juara Pertama Turnamen Futsal FKPM Parang Tambung Cup

  • Bagikan

Dalam sambutannya dia mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan yang sudah bekerja keras mewujudkan turnamen ini.

Irwan berharap melalui kegiatan ini, lahir bibit unggul yang bisa menjadi pemain berskala nasional.

"Selamat kepada seluruh peserta yang telah berkompetisi dengan baik. Anda semua sudah perlihatkan potensinya. Semoga ke depan lebih meningkat lagi," jelas Irwan.

Sekretaris Camat Parang Tambung Emil Yudianto Nyengka mengatakan kegiatan ini sangat positif dan bisa dicontoh oleh organisasi kemasyarakatan lainnya. Selain untuk menjalin silaturahmi antarremaja, juga memupuk sportifitas. Dan yang utama, menjadi wadah bagi remaja untuk melakukan kegiatan bermanfaat.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengapresiasi FKPM yang berhasil menyelenggarakan turnamen futsal.

"Ini bukan lagi kelas kecamatan. Namun sudah berskala Sulsel karena ada beberapa tim yang berasal dari daerah lain," ungkap Ahmad.

Dia pun berharap bisa lahir atlet profesional Sulsel melalui event ini yang bisa berbicara banyak di pentas nasional.

Ketua Panitia Yusril Maliang mengatakan kegiatan ini diikuti 28 tim dari berbagai daerah di Sulsel. Pihak panitia menyiapkan hadiah total senilai Rp27 juta. Selain itu, para pemenang juga berhak mendapat piala dan sertifikat. Khusus juara pertama berhak membawa pulang piala bergilir. Yusril berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara simultan ke depan. (rhm)

  • Bagikan