Polres Parepare Gelar Geladi dan Latihan Anti Huru Hara Jelang Laga I PSM

  • Bagikan

Andiko Wicaksono juga meyebutkan, pihaknya telah mengecek langsung jalur keluar dari Stadion GBH yang akan dilewati suporter dan penonton.

“Kami juga tadi meninjau jalur yang akan dilewati oleh para suporter dan penonton yang akan keluar melalui Jalan Gelora Mandiri, kemudian menuju Jalan Jenderal Muhammad Yusuf kemudian belok kiri menuju ke Terminal Lumpue lalu keluar menuju Jalan Bau Massepe,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, jalur yang akan dilalui suporter dengan penonton agar tidak terjadinya penumpukan kendaraan di jembatan Sumpang Minangae.

“Jalur ini dilalui agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di Jembatan Sumpang Minangae,” pungkas AKBP Andiko Wicaksono.

Diketahui sebelumnya, status Stadion Gelora BJ Habibie jadi markas PSM Makassar masih diberikan waktu hingga tanggal 25 Juli 2022, untuk perampungan pembenahan dan memenuhi catatan hasil inspeksi PT LIB.

Sebelumnya, Wali kota Parepare HM Taufan Pawe juga bersepakat dengan masyarakat sekitar stadion GBH terkait tarif parkir kendaraan saat bertanding Liga I nanti.

Juga memantau perkembangan terkini pembenahan stadion Gelora Bj Habibie. Semua ini kita lakukan untuk kebaikan bersama demi klub kebangaan masyarakat sulawesi selatan PSM Makassar. (Mup).

  • Bagikan