Dua Warga Mengkendek Meregang Nyawa Tersengat Listrik

  • Bagikan

Tu',ba Ta'bilangi katakan, hasil olah TKP ditemukan kedua korban  meninggal dunia di sawah kedalaman airnya 80 cm dengan luas 20 m x 30 m. Posisi mayat saat ditemukan anak dipeluk korban bapak dari belakang sentuh kawat behel terpasang di pinggiran sawah dihubungkan ke arus listrik.  Diduga kuat penyebab kedua korban meninggal tersengat listrik.

Demikian pula ditemukan di TKP  pukat ikan terbentang di sawah, dan juga kantong plastik warna hitam yang berisi 2 pasang sendal dan 1 buah karung diduga milik kedua korban tidak jauh dari TKP.

Dan hasil Pemeriksaan tenaga medis  PKM Tampo dr. Trisno, ditemukan beberapa luka lebam pada tubuh korban sengatan listrik, maupun luka bakar di tangan dan  dada korban. Kedua korban sudah tidak memiliki denyut nadi dan meninggal dunia.

Dan pengakuan pemilik sawah Alis Baru didepan penyidik Polsek Mengkendek telah memasang kawat behel disambung ke arus listrik di sepanjang pinggiran sawah dan kebunnya menjerat babi hutan setiap hari pukul 21.00 Wita malam, imbuh Tu'ba (gus).

  • Bagikan