Kompak, Kapolres dan Dandim 1411 Beri Kejutan Untuk Kajari Bulukumba

  • Bagikan

“Terima Kasih Pak Kapolres, Pak Dandim, betul - betul surprisenya hari ini, saya tidak menyangka ada kejutan seperti ini,” ucap Kajari.

Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengucapkan selamat ulang tahun buat Kejaksaan RI Ke-62 tahun. Apa yang kami lakukan hari ini bersama jajaran Kodim 1411/Blk merupakan bentuk kekompakan jajaran muspida Kabupaten Bulukumba.

"Selamat Ulang tahun buat jajaran Kejaksaan Bulukumba, semoga di hari jadi yang ke-62 tahun ini, semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tema hari jadi Kejaksaan tahun ini “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Ucap Kapolres Bulukumba di sela-sela kunjungannya.

Senada dengan Kapolres Bulukumba, Dandim 1411/BLK LETKOL Czi Dendi Rahmat Subekti,S.IP, Mengucapkan "Selamat hari jadi Kejaksaan RI yang Ke-62 tahun Semoga Jajaran kejaksaan Bulukumba semakin Profesional, jaga kekompakan dengan Lembaga terkait dalam memberikan pelayanan penegakan hukum di Kabupaten Bulukumba ini." Ucap Dandim 1411/BLK.

"Apa yang kami lakukan hari ini bersama jajaran Kodim 1411/BLK merupakan bentuk kekompakan dan sinergitas jajaran muspida Kabupaten Bulukumba." Tutup Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si.(*)

  • Bagikan