HUT RI Bakal Diwarnai Apel Kehormatan dan Renungan Suci

  • Bagikan
ist RAPAT--Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemprov Sulsel menggelar rapat dengan panitia penyelenggara yang bertempat di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulawesi Selatan (18/7).


"Pada hari selasa (16/8) lalu, pengukuhan pasukan pengibar bendera yang bertempat di Baruga Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel. Setelah itu ada kegiatan apel kehormatan dan renungan suci pada malamnya. Pada puncak peringatan acara akan diadakan upacara pengibaran bendera merah mutih dan sore harinya penurunan bendera merah putih yang bertempat di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan." jelas Imran Jausi.


Imran Jausi mengajak semua yang terlibat dalam kepanitiaan dapat bertanggung jawab dalam kegiatan yang telah direncanakan. Saat pelaksanaan rapat seluruh peserta rapat berkesempatan memberikan usulan dan masukan untuk kegiatan yang telah direncanakan.


Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Sulsel, Amson Padolo, dalam usulannya mengatakan, siap mensupport dalam hal publikasi dan dokumentasi kegiatan.
"Dimana kami selalu membuat spanduk, baliho dan publikasi lainnya sehingga acara ini bisa berlangsung meriah dan terpublikasi dengan baik. Terkait hari jadi proklamasi kita akan membuat video tentang keberhasilan bapak gubernur untuk kita tayangkan pada puncak acara peringatan HUT RI." tandas Amson Padolo. (jun)

  • Bagikan