Pemprov Dukung Penghapusan Minyak Goreng Curah

  • Bagikan


"Sekarang yang ada itu minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah. Wacana tentang penghapusan minyak goreng curah ini sudah ada dari dulu, tetapi terhapus dengan sendiri entah karena apa," terangnya.


Lebih lanjut, Ashari menilai kebijakan tersebut nantinya tidak akan memberatkan masyarakat. Apalagi, pastinya pemerintah akan mempertimbangankan sebaik-baiknya.


"Kami yakin bahwa tidak akan mungkin pemerintah akan melambungkan harga. Pastikan tetap menyesuaikan harga yang ada dipasar. Karena tidak akan mungkin pemerintah akan menaikkan sesuatu yang akan didapatkan masyarakat," ujarnya.


Sehingga, ia berharap dengan adanya kebijakan tersebut dapat membuat ketersediaan minyak goreng dipasaran tetap terjaga.


"Jadi bisa akan diatur baik-baik menyangkut kebijakan harga dan kita tunggu saja dulu ini. Karena kan masih wacana. Kami yakin pemerintah akan mencari formulasi baru agar bagaimana minyak goreng tidak hilang lagi dipasaran. Kami berharap ini agar menjadi sesuatu yang bisa semakin mendorong ketersediaan stok minyak goreng yang ada dipasaran," tutupnya. (jun)

  • Bagikan