Lansia Ditemukan Meninggal Seorang Diri di Rumahnya

  • Bagikan
Korban dievakuasi oleh tim Basarnas , BPBD dan kepolisian.

Sementara Pelaksana Harian BPBD Parepare, Nasrullah, mengatakan, Regu I Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC-PB) BPBD Kota Parepare melakukan evakuasi dari dalam rumah ke mobil ambulance menuju rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan.

Kronologis kejadian ini pukul 07:00 tetangga menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Yusra salah satu staf BPBD. Yusra berkordinasi dengan call centre 112 dan Basarnas , untuk di lakukan  evakuasi  oleh Regu I Trc PB BPBD - tanggap, Basarnas, Call centre 112, Polsek, tim forensik, pihak kelurahan.

Terpisah, Kapolsek Ujung Polres Parepare, AKP Muh Anwar, menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, tidak ada tanda tanda kekerasan ditemukan pada korban, sesuai prosedur operasional standar (SOP) mayat dibawah ke Rumah Sakit Andi  Makkasau untuk dilakukan pemeriksaan."Tidak bisa kita berandai andai, karena korban ditemukan sudah keadaan meninggal dunia, dan dari hasil pemeriksaan dokter tidak ada kekerasan ditubuh korban,"ujar Anwar.(Mup).

Editor: Warta
  • Bagikan