Polsek Ujung Amankan Dua Unit Sepeda Motor Tanpa Identitas

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.COM–Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek Ujung Polres Parepare mengamankan Dua Unit Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan dan surat-surat kendaraan seperti, Sim, STNK, Kaca Spion, dan Nomor Plat.

Kejadian ini di Taman Rumah jabatan Walikota tepatnya, di Jalan Lasiming kecamatan ujung Kota Parepare, Jum’at 29 April 2022 pukul 01.40 wita dini hari.

“Saat menggelar patroli dan menemukan sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi balap liar kemudian dilakukan pemeriksaan,” kata Akp H. Muh. Anwar, S.Sos Kapolsek Ujung Polres Parepare

Kegiatan ini merupakan Cipta Kondisi Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengantisipasi perkembangan siskamtibmas menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi.

“Juga ini rutin dilaksanakan dengan sasaran pencurian biasa, pencurian berat, pencurian kendaraan motor, balap liar, peredaran minuman keras, senjata tajam, penjualan petasan, prostitusi, kejahatan jalanan serta penyakit masyarakat lainnya,” ungkap perwira berpangkat tiga balok

Kedua motor tersebut kini diamankan di Mako Satuan Lalu Lintas Polres Parepare untuk proses selanjutnya.

Dihimbau kepada para orang tua yang memiliki anak muda atau remaja untuk memperketat pengawasan. Harap Anwar

Hal ini agar tidak ikut-ikutan aksi balapan liar yang sering muncul saat Bulan Suci Ramadhan setiap tahun yang sudah menjadi kegiatan rutinitas kaum remaja tiap tahunnya. (Mup).

  • Bagikan