GMTD Ground Breaking Artemisia Residence

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) melakukan groundbreaking produk Artemisia Residence di Green River View, Rabu (27/4). CEO GMTD Gan Song Pho melakukan seremoni peletakan batu pertama tersebut.

Artemisia Residence mulai memasuki tahap konstruksi. Produk yang diluncurkan di Agustus 2021 ini merupakan yang ke 10 yang akan dibangun di poros jalan kawasan Green River View. Green River View sendiri telah dikembangkan sejak tahun 2014, kawasan pengembangan baru GMTD di sebelah selatan Tanjung Bunga.
A Eka Firman Ermawan, Associate Director GMTD mengatakan, fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan klaster telah terbangun. ”Bahkan hampir tiap klaster dilengkapi oleh clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga,” ujarnya.

GMTD cukup banyak melahirkan beragam produk untuk segmen mid low hingga high. Menyusul produk pendahulunya Bouvardia yang sukses di pasar, Artemisia Residence menyasar target pasar milenial dengan desain menawan
.

Artemisia Residence dipasarkan mulai dari harga Rp338 juta, dengan tiga tipe ukuran, masing-masing 30/55 m2, 33/60 m2 dan 45/75m2. Hunian Artemesia dapat dimiliki dengan DP 5 persen, subsidi biaya KPR, free kanopi serta serah terima 18 bulan.

Public Relation GMTD Nataziah, mengatakan pihaknya berusaha memberikan nilai lebih atas produk dari sisi disain, bangunan yang berkualitas, kemudahan akses, lingkungan yang aman dan nyaman, serta fasilitas klaster dan kawasan yang telah terbangun. (rls)

  • Bagikan