Kodim 1405-PT Tanjung Sarana Lestari Gelar Bazar

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID - Guna mengatasi kelangkaan dan kestabilan harga minyak goreng (Migor) Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra bersama jajarannya mendampingi PT Tanjung Sarana Lestari Mamuju (Perseroan) di Makodim 1405, Senin (18/4).
Ini dilaksanakan guna mengatasi kelangkaan dan kestabilan harga minyak goreng dikalangan masyarakat yang sudah menjadi kebutuhan pokok rumah tangga bagi masyarakat yang berada di jajaran wilayah teritorial Kodim 1405/Parepare dan sekitarnya.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Distributor PT. Gunung Sejahtera Taman Permai (GSTP) dan agen yang ada di Kabupaten Pasangkayu (PT. Patria Prima Pasangkayu). Pendampingan Bazar Migor bercurah ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat melaksanakan ibadah puasa dan jelang lebaran ini tidak khawatir dan panik akan ketersediaan minyak goreng. Pemerintah akan tetap berusaha dan menjamin ketersediaan minyak goreng.Namun disarankan kepada seluruh masyarakat, karena situasi kita masih dalam suasana pandemi Covid 19, maka pada pelaksanaannya diharapkan masyarakat tetap dapat mematuhi protokol kesehatan demi menjaga dan mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 dan mensukseskan pelaksanaan bazar ini
Ketua PT Tanjung Sarana Lestari Mamuju Eka Prasetiawan mengatakan Bazar minyak goreng digelar di beberapa daerah. Disini akan menggerakan pedagang dalam mensukseskan pelaksanaan bazar ini didampingi aparat dari Kodim 1405/Parepare agar pada pelaksanaannya bazar minyak goreng bisa berjalan lancar, tertib dan aman.

Bazar minyak goreng curah sebanyak 18 ton, dengan harga Rp 14.000/ liter, dan masyarakat yang akan membeli minyak goreng agar membawa foto copy KTP dan membawa jerigen lima liter dan masing- masing pembelian minyak goreng di maksimalkan Lima liter/orang demi kelancaran. (mup/C)

  • Bagikan