Polisi Buru Kelompok Penyerang Kampus Dipa

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Kepolisian sektor (Polsek) Tamalanrea menyelidiki kasus pengrusakan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Universitas Dipa Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Dari kejadian ini, pintu kantin kampus Dipa rusak setelah diberondong batu. Beruntung saat penyerangan dilakukan sekelompok OTK, tak mengakibatkan korban luka. Namun insiden tersebut membuat kepanikan mahasiswa yang berada di dalam kampus.
”Kasus ini masih dalam lidik. Dari informasi yang kami terima menyebutkan, kejadian itu pada Rabu Siang sekitar pukul 14.00. WITA. Kelompok pelaku dengan mengenakan masker dan penutup wajah tiba-tiba masuk ke pelataran kampus melakukan penyerangan dengan menggunakan batu dan panah (busur), Mahasiswa yang tengah nongkrong terkejut, mereka langsung berhamburan saat mendapat penyerangan,” jelas Kasi Humas Polsek Tamalanrea, Aipda M Khalil, akhir pekan kemarin.

Ia melanjutkan, usai kelompok pelaku menyerang, mereka lalu kabur, Polsek Tamalanrea setelah menerima informasi dengan sigap ke lokasi mengumpulkan keterangan saksi-saksi. ”Jadi dugaan penyerangan dilakukan sekelompok OTK tersebut lantaran ada permasalahan sebelumnya. Tapi kasus ini masih dalam lidik,” pungkasnya. (ish)

  • Bagikan