Warga BTP Keluhkan Air Bersih di Reses Al Hidayat

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Kota Makassar, Al Hidayat Samsu melaksanakan Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2021/2022 di daerah pemilihannya di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya. Pada reses, Senin (11/4/2022), Al Hidayat menemui warga BTP Blok AF  dan BTP Blok H Baru Jalan Kerukunan Selatan.

Di kedua titik reses tersebut, Al Hidayat mendengar keluhan soal susahnya mendapatkan air bersih PDAM. Padahal warga rutin membayar hanya untuk mendapatkan air bersih. Namun, air PDAM tidak pernah mengalir.

“Kami ini tidak pernah lagi dialiri air PDAM.  Kami hanya disuruh membayar tapi tidak pernah menikmati yang namanya air bersih. Tangki air bersih saja tidak ada di daerah kami ini,” ungkap Warga Tamalanrea Blok AD, Sarifuddin.

Al Hidayat saat reses di BTP.

Tidak hanya itu, Al Hidayat juga menerima aspirasi soal banjir, perbaikan posyandu, masjid dan jalanan yang tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah.

“Insya Allah apa yang menjadi keluhan warga ini bisa saya bantu seperti perbaikan masjid. Soal PDAM dan jalan ini saya akan sampaikan ke pemerintah kota. Kalau perlu saya minta PDAM rutin bawah mobil tangki di sini,” ungkap legislator termuda ini. (ita)

  • Bagikan

Exit mobile version