Suardi Berbagi Korban Bencana Kebakaran

  • Bagikan

BARRU, BKM.FAJAR.CO.ID - Kebakaran yang menimpa warga Kessie Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau menyebabkan rasa duka dan derita dari tiga keluarga penghuni rumah kost.

Kejadian ini memantik rasa empati dari Bupati Barru Suardi Saleh yang datang mengunjungi dan berbagi dengan para korban kebakaran, Jumat (6/4).
Suardi mengajak para korban untuk mengambil hikmah dari musibah. Mari kita berserah diri kepada Allah Swt dari kejadian ini. Sebab semua peristiwa yang menimpa ummatnya, akan ada hikmah dibaliknya.

“Sabbarakki dan bertawakkal atas peristiwa ini karena Allah itu tidak memberikan cobaan hidup kepada ummatnya jika tidak mampu ia pikul,” ujar Suardi.
Suardi menyalurkan bantuan berupa tenda, sembako, pakaian, makanan hingga uang tunai. Bantuan ini sebagai bukti perhatian dan rasa empati pemerintah kepada para korban bencana termasuk kepada para korban kebakaran di Kessie. Semoga para korban kebakaran diberikan kekuatan dan kesehatan.
“Sumbangan ini jangan dinilai dari jumlah yang diserahkan. Tetapi hal ini sebagai bentuk perhatian dan peduli dari pihak pemerintah kabupaten Barru,” ujar Suardi
(udi/C)

  • Bagikan