Golkar Palopo Lakukan Bersih-bersih Masjid dan Bagi Takjil

  • Bagikan

PALOPO, BKM–DPD II Partai Golkar Kota Palopo memaknai bulan suci Ramadan dengan aktivitas sosial seperti bersih-bersih masjid, bagi takjil serta diskusi soal ahlak generasi masa depan di masjid-masjid.

Ketua DPD II Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mengaku, partai berlambang pohon beringin rindang ini bersentuhan langsung dengan masyarakat Kota Palopo lewat diskusi ringan pasca sholat tarawih.
Apalagi, Golkar merupakan salah satu penyelenggara negara dan paling penting. Golkar adalah bagian dari pemerintahan, tentunya dituntut untuk bertanggung jawab terhadap masyarakat, dari berbagai tantangan zaman.
“Safari Ramadan itu, saya menyampaikan bahwa Golkar ini salah satu sebagai penyelenggara negara, karena kita bagian dari pemerintahan,” ungkap RMB baru-baru ini.

RMB menambahkan bila Partai Golkar bertanggung jawab untuk bagaimana masyarakat ini memiliki karakter akhlak yang baik, menuju generasi yang kita harapkan kedepan,” lanjutnya.
Dalam menjalankan ibadah puasa, Golkar Palopo tetap menerima aspirasi masyarakat usai sholat tarawih. RMB mengaku, pasca menerima aspirasi dari masyarakat langsung diteruskan kepada seluruh anggota fraksi Golkar DPRD Kota Palopo.
“Disamping itu Partai Golkar menerima aspirasi dari masyarakat pada saat Safari Ramadan, setelah tarwih duduk-duduk bersama berdiskusi, kita terima aspirasi kemudian kita teruskan ke teman-teman di fraksi,” turut Wakil Wali Kota Palopo itu.

Paling penting lanjut RMB, bersama seluruh rombongan kompak memperkenalkan siapa calon presiden Golkar, kemudian calon Gubernur Golkar dan nama-nama calon legislatif dari Golkar di Palopo.
“Didampingi itu kita juga sudah mulai memperkenalkan calon presiden Golkar, calon Gubernur Golkar dan para caleg-caleg kita nanti yang mau maju kedepan,” ujarnya.
Saat ini, Golkar Palopo bersama rombongan sudah sisir tiga kecamatan. Dan berikutnya bertolak ke kecamatan di 9 wilayah kecamatan di Kota Palopo.
Kegiatan lain yakni Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) juga bagi-bagi takjil.

“Kemudian KPPG melakukan bagi-bagi takjil setiap hari Jumat. Kemudian yang lain ada juga bersih-bersih masjid oleh AMPG ini rencananya 9 masjid di semua kecamatan, satu masjid satu kecamatan,” bebernya.
Terakhir, Golkar Palopo sudah terjadwal untuk event festival anak sholeh di bulan suci Ramadan ini. Menurut RMB kegiatan ini akan dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dan seluruh rombongan DPD I Golkar Sulsel. (rif)

  • Bagikan