Syahar Bertemu Wabup Wajo di Sengkang

  • Bagikan

WAJO, BKM–Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif ngabuburit bersama keluarganya ke kota Sengkang, Kabupaten Wajo.
Kunjungan Syaharuddin Alrif yang tak lain adlaah Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini disambut Wakil Bupati (Wabup) Wajo H Amran SE bersama Istrinya Hj.Munawarah di Rumah Makan Jetpur Sengkang, Rabu (6/4)

“Terima kasih sambutannya pak wakil bupati beserta ibu, jadi teringat waktu PAMMASE berjuang di Pilkada Wajo sering ke Wajo, bagus juga kemeja birunya kakak Amran” canda Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif yang pernah tercatat sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini
Wabup Wajo Amran yang menggunakan kemeja biru navi menyambut Syaharuddin Alrif dengan hangat dan menyampaikan terima kasih atas silaturahminya ke Wajo.
“Silaturahmi kami jaga, kami sudah lama janjian silaturahmi. Kami berterima kasih kepada Nasdem serta kakak Rusdi Masse telah menjadi bagian dari perjuangan panjang saat saya bersama bapak bupati menghadapi Pilkada Wajo 2018 lalu” ucap politisi yang juga pengusaha ini.

Setelah menemui Wabup Wajo, Syaharuddin Alrif diagendakan bertemu dengan kader Angkatan Muda Muhammadiyah Wajo di Kota Sengkang. (rif)

  • Bagikan