Hakim PN Makale Ditemukan Meninggal di Kamarnya

  • Bagikan

MAKALE,BKM.COMРHakim Pengadilan Negeri (PN) Makale,  YM Roland Parsada Samosir (39) ditemukan meninggal dunia di kamarnya, Selasa (5/4) sore.

Rolan Parsada diduga meninggal karena penyakit jantung bawaan sejak lama.

Sebelum Roland ditemukan meninggal masih sempat berkantor. Namun karena merasa tidak enak badan ia pamit dengan rekannya dan keburu pulang ke rumah dinasnya samping Puri Artha Hotel Makale beristirahat dan mengunci pintu kamar.

Meninggalnya Roland secara tiba-tiba gemparkan warga Pantan Makale. Beberapa rekan korban di PN Makale dan pengacara mulai berdatangan.

Tim Inafis Polres Tana Toraja yang tiba di TKP langsung melakukan identifikasi terhadap korban.

Kapolsek Makale, Iptu Bunga Salu, mengatakan, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada organ korban. Dan diduga meninggal karena sakit.

Usai di identifikasi tim inafis jasad korban dibawa ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan visum. Di rumah korban petugas memasang garis polisi, tutur Bunga Salu.

Jenazah almarhum sebelum diberangkatkan ke Makassar di lepas di PN Makale, selanjutnya diterbangkan ke Palangkaraya sebab  istri dan anak almarhum tinggal di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (agus).

  • Bagikan