Golkar Bantaeng Bagi Takjil ke Masyarakat

  • Bagikan

BANTAENG, BKM–Hari pertama puasa di bulan ramadan, jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng manfaatkan momen bulan penuh berkah ini dengan kegiatan amal dan sosial, Minggu (3/4).

Pengurus Golkar Bantaeng membagi-bagikan takjil ke pengendara yang melintas dan warga sekitar. Karena ramadan merupakan bulan berbagi sesama dan menebar keberkahan. Mereka percaya bahwa amalan berbagi tertutama berbagi makan ke orang yang puasa, pahalanya dilipat gandakan.
Kegiatan berbagi takjil oleh Pengurus Partai Golkar Bantaeng dilakukan di beberapa jalan, yakni jalan Raya Lanto, jalan Merpati dan sepanjang jalan kenanga
Kurang dari satu jam, ratusan takjil yang disiapkan pengurus habis terbagi ke pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar.
Ketua Golkar Bantaeng, Meyrza Farid Arman mengatakan pihaknya akan terus hadir menebar manfaat kebaikan untuk masyarakat Bantaeng. Kegiatan tersebut salahsatunya bebagi takjil, seperti dilakukan hari ini.

“Kita manfaatkan momen ramadhan penuh berkah ini dengan berbagi bersama orang-orang yang puasa. Meskin takjil makanan ringan, namun kami percaya berkahnya ini luar biasa. Begitu juga pahalanya sangatlah besar. Meskipun bagi takji itu Sunnah, memberi makan/minum untuk orang berbuka puasa, balasan pahalanya sangat besar,” kata Meyrza Farid Arman, Minggu.
Dia mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagian dari amalan ramadha dan harus digunakan untuk memperbanyak ibadah sosial di samping ibadah rutin yang telah diwajibkan oleh syariat. Kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah, hal yang sama juga disampaikan Burhanuddin TuTu Bausad yang terjun lansung kelapangan,sebagai pengurus dan kader partai golkar ini adalah bentuk penbuktiaan kepeduliaan sesama insan manusia yang berkeadilan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat, senada dengan ini adalah wujud arahan ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe. (rif)

  • Bagikan