Politik

Warga Sebar Tiga Gambar Paslon Bupati Pangkep


PANGKEP, BKM–Alat peraga kampanye (APK) jelang kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Pangkep mulai tersebar secara berpasangan, utamanya disalah satu dinding facebook beberapa kali warga manposting tiga photo pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang diperkirakan akan bertarung.
Pada photo pertama Rahman Assagaf disandingkan dengan gambar Muammar Muhayyang, kedua Muhammad Yusran Lologau dipasangkan bersama Syahban Sammana serta gambar Andi Ilham Zainuddin berpasangan dengan Hj Rismayani.
Dari sejumlah bakal calon bupati yang disebut-sebut akan maju juga tak menampik jika calon pendampingnya hampir sama dengan yang ramai dibagikan warga. Andi Ilham Zainuddin misalnya sudah mengirim tiga bakal calon pendampingnya yakni Hj Rismayani Syamsuddin (istri bupati Pangkep), Hj Nurul Jaman dan Andi Yatrib Pare.
“Ketiga nama ini yang kami usulkan ke DPP Golkar untuk memperoleh rekomendasi sebagai bacawabup,” ujar Andi Ilham Zainuddin, Kamis (13/2).
Sebelumnya ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse melalui akun istagramnya menebar photo pasangan Muhammad Yusran Lologau dengan Syahban Sammana.
Mantan Bupati Sidrap dalam postingannya menyebutkan kedua pasangan ini sangat ideal dan berpotensi memenangkan pilbup Pangkep 2020.
Bacabup Abdul Rahman Assagaf juga tak menampik jika dirinya sedang dikomunikasikan dengan sejumlah parpol yang akan membangun koalisi, seperti PDIP, PKS dan Berkarya akan mempertimbangkan namanya untuk dipaketkan dengan Muammar Muhayyang.(udi/rif/d)



Comments

To Top