Sulselbar

Pagi-pagi Wabup dan Sekkab Cek ASN Disdukcapil


BKM/ALALUDDIN DISDUKCAPIL-Wabu Mamuju H Irwan SP Pababari bersama Sekkab H Suaib memasuki salah satu ruangan di Disdukcapil. Keduanya datang di kantor ini untuk memimpin apel pagi, sekaligus mengecek kedisiplinan ASN.

MAMUJU, BKM — Wakil Bupati Mamuju H Irwan Satya Putra Pababari mengejutkan seisi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kamis pagi (13/2). Bersama Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H Suaib, mereka sudah ada di kantor ini pukul 07.30 Wita.
Kedatangan keduanya sekaligus untuk melaksanakan apel bersama untuk mengawali rutinitas aparatur sipil negara (ASN) Disdukcapil. Sekaligus menjaga kedisiplinan dan kekompakan di kalangan ASN.
”Saya sengaja datang pagi-pagi ke kantor ini, untuk melihat apakah benar tidak ada ASN yang terlambat di awal jam kerja. Karena kantor ini menjadi salah satu tempat pelayanan masyarakat. Jangan sampai pelayanan tidak b isa maksimal dilaksanakan,” ujar Wabup Irwan saat memimpin apel pagi.
Selain itu, Irwan juga ingin memastikan apakah staf di OPD ini benar-benar telah melaksanakan tugasnya dengan baik. ”Karena kami juga akan akan merasa tidak berhasil jika pelayanan yang dilakukan tidak maksimal. Wajah pemerintah itu adalah keberhasilan pelayanan. Untuk itu saya minta lakukanlah kerja sama untuk keberlanjutan pemerintahan yang baik,” tandasnya.
Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Sunandarianti yang ditemui, mengaku terkejut atas kedatangan wabup dan sekkab. Meski begitu, ia dan pegawai lainnya merasa bangga atas kehadiran keduanya. Kedatangan mereka disebutkan sebagai bentuk dukungan keduanya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
”Kami selalu siap untuk terus bekerja demi pelayanan yang baik,” ujarnya. (ala/c)



Comments

To Top