Gojentakmapan

Komisi II DPRD Takalar Kunker ke Bali


TAKALAR, BKM — Dalam rangka meningkatkan destinasi wisata yang banyak tersebar di sejumlah wilayah Kabupaten Takalar, sejumlah legislator yang tergabung dalam Komisi II DPRD Takalar melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke pulau Bali. Kunker ini mengagendakan konsultasi dengan pihak dinas parawisata Bali
Anggota Komisi II DPRD Takalar, Ahmad Jaiz, mengatakan, agenda kunjungan kerja dilaksanakan ke Pulau Dewata Bali untuk mengetahui lebih detail tatakelola peningkatan parawisata di daerah tersebut.
”Kunker dilaksanakan Komisi II untuk melaksanakan konsultasi dengan dinas parawisata Bali. Harapannya, agenda ini dapat menjadi bahan untuk meningkatkan destinasi wisata yang ada di Takalar,” kata Ahmad Jaiz, Kamis (13/2).
Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua Komisi II, H Indar Jaya. Menurutnya, kunjungan kerja ke Bali dilaksanakan untuk mendapatkan informasi akurat terkait upaya meningkatkan destinasi wisata di Takalar.
”Kita memang perlu belajar ke pulau Bali untuk mengadopsi tatakelola parawisata Takalar. Dimana, kita ketahui potensi wisata Takalar sangat banyak. Hanya saja pengelolaannya belum maksimal,” kata H Indar Jaya.
Terpisah, Kepala Dinas Parawisata dan Kepemudaan Kabupaten Takalar, Budiar Rozal, menyambut baik agenda anggota DPRD Takalar ke pulau Bali. Agenda kunker anggota Komisi II ke pulau Bali terkait keparawisataan. Semoga output dapat diaktualisasikan pengelolaannya di Takalar dan berdampak positif bagi pemasukan PAD serta peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Budiar Rozal. (ira/mir/c)



Comments

To Top