Sulselbar

Jawab Kuis Kapolres, Bripda Rio Dapat Hadiah


IST HADIAH-Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati menyerahkan hadiah kepada Bripda Rio Revil yang berhasil menjawab pertanyaan kuis pada apel pagi.

MAKALE, BKM — Bripda Rio Revil ketiban rezeki. Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Toraja Utara ini mendapatkan hadiah usai menjawab kuis yang diberikan Kapolres AKBP Yudha Wirajati.
Pertanyaan yang dilontarkan terkait Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia. Tanya jawab tersebut berlangsung pada apel pagi di Mapolres Toraja Utara, Rantepao, Rabu (12/2).
Yuda Wirajati terinspirasi memotivasi personel Polres Torut di tengah kesibukannya mewujudkan berbagai program pelayanan yang terus meningkat.
Meskipun semua peserta apel pagi siap menjawab pertanyaan Kapolres Wira Yuda, namun Bripda Rio lebih cepat dan lebih awal mengangkat tangan.
Dengan suara lantang, Rio menjawab pertanyaan yang dibenarkan kapolres. Saat itu juga uang pribadi kapolres dikeluarkan dari sakunya.
Menurut Yudha Wirajati, kuis yang tidak direncanakan dan mendadak itu bertujuan memotifasi para personel untuk terus mengingat dan belajar undang-undang yang berkaitan dengan tugas pokok polisi selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.
”Polres Toraja Utara masih terus berbenah. Meskipun serba terbatas, pelayanan prima tetap dimaksimalkan,” ujar Yuda. (gus/c)



Comments

To Top